Cakupan perempuan dan anak korban kekerasan yang mendapatkan penanganan oleh petugas dalam upt

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Last Updated August 28, 2023, 06:49 (UTC)
Created January 24, 2023, 02:16 (UTC)
Alias Variabel
Analisis
Cakupan Wilayah
Definisi Indikator Penanganan pengaduan adalah serangkaian tindakan yang dilakukan oleh penyelenggara layanan terpadu untuk menindaklanjuti laporan adanya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak yang diajukan korban, keluarga atau masyarakat. (Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Nomor 01 Tahun 2010 Tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Layanan Terpadu Bagi Perempuan Dan Anak Korban Kekerasan)
Definisi Variabel
Identifikasi Penyelenggara
Interpretasi Indikator Semakin tinggi persentase Cakupan perempuan dan anak korban kekerasan yang mendapatkan penanganan maka menunjukkan semakin baik pelayanan bagi perempuan dan anak anak korban kekekrasan
Kalimat Pertanyaan Variabel
Klasifikasi Indikator Cakupan perempuan dan anak korban kekerasan yang mendapatkan penanganan pengaduan oleh petugas terlatih di dalam unit pelayanan terpadu
Klasifikasi Isian
Kode Indikator Laporan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak yang ditangani
Kode Kegiatan
Konsep Indikator Standar Pelayanan Minimal Bidang Layanan Terpadu Bagi Perempuan Dan Anak Korban Kekerasan
Konsep Variabel
Level Estimasi Indikator Kota
Level Estimasti
Metode Rumus Perhitungan "Cakupan perempuan dan anak korban kekerasan yang mendapatkan penanganan pengaduan oleh petugas terlatih di dalam unit pelayanan terpadu = (Jumlah pengaduan/laporan yang ditindaklanjuti oleh unit pelayanan terpadu / Jumlah laporan/pengaduan yang masuk ke unit pelayanan terpadu) x 100%"
Nama Indikator Cakupan perempuan dan anak korban kekerasan yang mendapatkan penanganan pengaduan oleh petugas terlatih di dalam unit pelayanan terpadu
Nama Indikator Pembangunan
Nama Kegiatan Statistik
Nama Variabel
Nama Variabel Indikator "1. Jumlah Pengadun yang ditindaklanjuti 2. Jumlah laporan yang masuk n yang masuk ke unit pelayanan terpadu"
Periode Pelaksana
Pertanyaan Indikator
Pertanyaan Variabel
Publikasi Indikator
Rancangan Pengolahan Data
Rancangan Pengumpulan Data
Referensi Pemilihan
Referensi Waktu
Satuan Indikator %
Tipe Data
Tujuan Pelaksanaan
Ukuran Indikator Persentase