Jumlah Event (Penyelenggaraan Promosi...
Pengaduan yang ditindaklanjuti adalah pengaduan yang masuk dan diterima serta diproses dan ditindaklanjuti, jenis pengaduan yang ditindaklanjuti adalah pengaduan yang memenuhi persyaratan diantaranya memiliki identitas pelapor yang jelas, jenis pengaduan yang jelas baik disampaikan melalui surat secara tertulis atau pesan laiinya. Adapun jenis pengaduan yang masuk berupa pengaduan atas layanan perizinan dan non perizinan maupun pengaduan yang disampaikan masyarakat yang melibatkan satu atau dua orang. Berdasarkan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dimaksudkan untuk memberikan kepastian hukum dalam hubungan antara masyarakat dan penyelenggara dalam pelayanan publik. Berdasarkan Peraturan Menteri PAN RB Nomor 62 Tahun 2018 tentang Pedoman Sistem Pengaduan Pelayanan Publik Nasional
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | August 6, 2024 |
Metadata last updated | August 6, 2024 |
Created | August 6, 2024 |
Format | CSV |
License | No License Provided |
Id | dae868eb-4163-48ba-a203-dacb4bf18f47 |
Mimetype | text/csv |
Package id | 014b259e-a5ae-4c6c-bc29-97b982dce7be |
State | active |