You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Indeks Kepuasan Masyarakat Kota Depok

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kota Depok adalah ukuran tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Author Dinas Komunikasi dan Informatika
Maintainer Dinas Komunikasi dan Informatika
Last Updated September 26, 2022, 04:34 (UTC)
Created September 8, 2022, 07:58 (UTC)
Alias Variabel
Analisis
Cakupan Wilayah
Definisi Indikator Indeks Kepuasan Masyarakat : suatu ukuran untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Definisi Variabel
Identifikasi Penyelenggara
Interpretasi Indikator '- Nilai Interval Konversi IKM 25,00-64,99 artinya kinerja unit pelayanan Tidak Baik; - Nilai Interval Konversi IKM 65,00-76,60 artinya kinerja unit pelayanan Kurang Baik; - Nilai Interval Konversi IKM 76,61-88,3 artinya kinerja unit pelayanan Baik; - Nilai Interval Konversi IKM 88,31-100,00 artinya kinerja unit pelayanan Sangat Baik
Kalimat Pertanyaan Variabel
Klasifikasi Indikator IKM tingkat Kota Depok
Klasifikasi Isian
Kode Indikator
Kode Kegiatan
Konsep Indikator Indeks Kepuasan Masyarakat : suatu ukuran untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Konsep Variabel
Level Estimasi Indikator Kota
Level Estimasti
Metode Rumus Perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) = (Total dari Nilai Persepsi per unsur/Total Unsur yang terisi) x Nilai Penimbang IKM Konversi = IKM x 25 Nilai Penimbang (N) = Jumlah Bobot atauJumlah unsur
Nama Indikator Indeks Kepuasan Masyarakat Kota Depok
Nama Indikator Pembangunan Tingkat kepuasan Kesesuaian Persyaratan; Tingkat Kepuasan Kemudahan Prosedur; Tingkat Kepuasan Kecepatan Waktu; Tingkat Kepuasan Kewajaran Biaya; Tingkat Kepuasan Kesesuaian Produk; Tingkat Kepuasan Kompetensi Petugas; Tingkat Kepuasan Kompetensi Petugas; Tingkat Kepuasan Kualitas Sarana Prasarana; Tingkat Kepuasan Penanganan Pengaduan;
Nama Kegiatan Statistik
Nama Variabel
Nama Variabel Indikator
Periode Pelaksana
Pertanyaan Indikator iyaa
Pertanyaan Variabel
Publikasi Indikator IKM tingkat Kota Depok
Rancangan Pengolahan Data
Rancangan Pengumpulan Data
Referensi Pemilihan
Referensi Waktu
Satuan Indikator (tanpa satuan)
Tipe Data
Tujuan Pelaksanaan
Ukuran Indikator Indeks