Persentase jenis promosi dagang yang dilakukan

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Last Updated May 28, 2024, 09:44 (UTC)
Created September 26, 2023, 08:00 (UTC)
Alias Variabel
Analisis
Cakupan Wilayah
Definisi Indikator Menurut Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014, Promosi Dagang adalah kegiatan mempertunjukkan, memperagakan, memperkenalkan, dan/atau menyebarluaskan informasi hasil produksi Barang dan/atau Jasa untuk menarik minat beli konsumen, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, dalam jangka waktu tertentu untuk meningkatkan penjualan, memperluas pasar, dan mencari hubungan dagang. Adapun jenis promosi dagang itu terdiri dari pameran lokal, pameran nasional, pameran internasional dan misi dagang.
Definisi Variabel
Identifikasi Penyelenggara
Interpretasi Indikator Semakin tinggi persentase promosi dagang yang dilakukan semakin besar dan terbukanya akses pemasaran bagi produk IKM
Kalimat Pertanyaan Variabel
Klasifikasi Indikator "Jenis Promosi Dagang; Jumlah IKM"
Klasifikasi Isian
Kode Indikator
Kode Kegiatan
Konsep Indikator Promosi Dagang
Konsep Variabel
Level Estimasi Indikator Kota Depok
Level Estimasti
Metode Rumus Perhitungan Persentase jenis promosi dagang yang dilakukan = Jumlah jenis promosi dagang yang dilakukan/ Jumlah jenis promosi dagang x 100%
Nama Indikator Persentase jenis promosi dagang yang dilakukan
Nama Indikator Pembangunan
Nama Kegiatan Statistik
Nama Variabel
Nama Variabel Indikator Pameran Dagang Nasional; Pameran Dagang Lokal
Periode Pelaksana
Pertanyaan Indikator Ya
Pertanyaan Variabel
Publikasi Indikator
Rancangan Pengolahan Data
Rancangan Pengumpulan Data
Referensi Pemilihan
Referensi Waktu
Satuan Indikator Persen
Tipe Data
Tujuan Pelaksanaan
Ukuran Indikator Persentase