You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Persentase Kegiatan Keprotokolan dan Komunikasi yang Terlayani

ukuran yang menggambarkan sejauh mana kegiatan protokol dan komunikasi di suatu organisasi atau lingkungan kerja telah berhasil dilayani sesuai dengan rencana atau sasaran kegiatannya.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Last Updated May 13, 2024, 08:10 (UTC)
Created September 8, 2023, 09:23 (UTC)
Alias Variabel
Analisis
Cakupan Wilayah
Definisi Indikator ukuran yang menggambarkan sejauh mana kegiatan protokol dan komunikasi di suatu organisasi atau lingkungan kerja telah berhasil dilayani sesuai dengan rencana atau sasaran kegiatannya.
Definisi Variabel
Identifikasi Penyelenggara
Interpretasi Indikator semakin tinggi persentase kegiatan keprotokolan dan kominkasi yang terlayani maka semakin tinggi tingkat pelayanan kegiatan keprotokolan dan komunikasi dan semakin sesuai dengan rencana atau sasaran kegiatannya.
Kalimat Pertanyaan Variabel
Klasifikasi Indikator Tanpa Klasifikasi
Klasifikasi Isian
Kode Indikator
Kode Kegiatan
Konsep Indikator keterlayanan dalam kegiatan keprotokolan dan komunikasi.
Konsep Variabel
Level Estimasi Indikator Kota
Level Estimasti
Metode Rumus Perhitungan Jumlah Kegiatan Keprotokolan dan komunikasi yang Terlayani dibagi Jumlah Rencana/Sasaran Keg. Keprotokolan dan komunikasi
Nama Indikator Persentase Kegiatan Keprotokolan dan Komunikasi yang Terlayani
Nama Indikator Pembangunan
Nama Kegiatan Statistik
Nama Variabel
Nama Variabel Indikator 1. Jumlah Kegiatan Keprotokolan dan komunikasi yang Terlayani 2. Jumlah Rencana/Sasaran Keg. Keprotokolan dan komunikasi
Periode Pelaksana
Pertanyaan Indikator Ya
Pertanyaan Variabel
Publikasi Indikator
Rancangan Pengolahan Data
Rancangan Pengumpulan Data
Referensi Pemilihan
Referensi Waktu
Satuan Indikator persen
Tipe Data
Tujuan Pelaksanaan
Ukuran Indikator persentase